Warta

Sukseskan Kejurprov, ASAD Jabar Gandeng Pihak Sponsorship

Bandung (03/05) – PERSINAS ASAD Jawa Barat pada akhir Juni mendatang akan mengadakan kejuaraan pencak silat tingkat provinsi untuk usia remaja, perhelatan Kejurprov ke-8 ini direncanakan akan menggunakan Aula Baitul Manshurin Cinunuk Kabupaten Bandung.

berbagai upaya untuk mendukung suksesnya acara tersebut, salahsatunya peran aktif tim sponsorship untuk mencari donatur atau sponsor yang dapat mendukung lancarnya kejuaraan tersebut.

“Kami akan menggandeng beberapa pihak terkait untuk bisa memberikan partisipasi berupa sponsor. berapapun donasi yang diberikan akan kami alokasikan untuk menunjang kelancaran kejurprov asad jabar ini,” ujar Nuralamsyah saat mengadakan rapat pada rabu lalu.

Kejurprov VIII 2023 direncanakan akan dilaksanakan pada 23-25 Juni 2023, diikuti oleh pesilat terbaik PERSINAS ASAD ditiap-tiap kota-kabupaten se-Jawa Barat dengan katagori full kelas tanding serta seni Tunggal, Ganda dan Beregu. dengan mengacu pada peraturan pertandingan pencak silat tahun 2022.

Bagi yang ingin berpartisipasi menjadi sponsor dalam perhelatan tersebut dapat menghubungi panitia wa.me/6282115601580 sdr. Nuralamsyah

One thought on “Sukseskan Kejurprov, ASAD Jabar Gandeng Pihak Sponsorship

  • Tony Dilliyana

    smoga berhasil, lancar barokah

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *