Warta

Jelang Kejurprov 2023, ASAD Jabar Sosialisasikan Ketentuan Kejurprov

Bandung (07/05) Pengurus provinsi perguruan pencaksilat nasional (PERSINAS) ASAD memberikan sosialisasi ketentuan pelaksanaan kejuaraan pencaksilat tingkat provinsi Jawa Barat yang akan dihelat Juni mendatang pada Minggu, 07 Juni 2023 secara semi daring diikuti 27 perwakilan ASAD kota/kabupaten se-Jawa Barat.

“Kejurprov ini digelar jelang kejuraaan nasional PERSINAS ASAD Oktober nanti di Jakarta, dengan menggunakan peraturan pertandingan pencaksilat tahun 2022, namun karena pesilat yang akan bertanding masih usia remaja maka ada beberapa peraturan yang tidak digunakan, untuk menghindari cidera pesilat yang bertanding,” ujar Taofik Hidayat ketua panitia kejurprov.

lebih lanjut ia meminta agar kota/kabupaten mengirimkan pesilat terbaiknya dalm mengikuti event tersebut.

untuk memeriahkan kejurprov kali ini, dalam kesempatkan tersebut diimbau bagi kota/kabupaten supaya membuat konten video dan di viralkan melalui media sosial masing-masing.

“Dokumentasi dan publikasi kegiatan saat berlatih, untuk memeriahkan kejurprov kali ini, viralkan melalui media sosial yang ada agar Kejurprov tahun ini makin meriah,” ujar Soleh panita kejurprov.

Ia menegaskan selain membuat konten saat berlatih, kota/kabupaten juga supaya memanfaatkan moment kejurprov ini untuk dapat berkoordinasi dengan pejabat wilayah masing-masing dengan meminta statment untuk kegiatan kejurprov ASAD Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *