ProvinsiWarta

Ketua Pengrov PERSINAS ASAD Sumatera Utara Sebut Ponpes dan Sekolah Basis Utama Produksi Pesilat

Asad.or.id, Deli Serdang (23/02) – Pengprov PERSINAS ASAD Sumatra Utara mengadakan konsolidasi ke Yayasan Baitul Aziz (Pondok Pesantren dan Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA) pada Kamis, 23 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, ketua Pengprov Sumatera Utara, Kompol (Purn.) H. Suwito Widodo, SH mengatakan dengan konsolidasi dan Silaturahim ini diharapkan dapat lebih baik lagi dalam menggali potensi para calon pesilat dari pondok dan sekolah.

“Karena pondok dan sekolah ini baik di Yayasan Baitul Aziz, Yayasan Generus Bangsa maupun Pondok Sawit Rejo ini merupakan mesin produksi Pesilat bagus,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan Pelatda Sumut juga merupakan Alumni dari kedua pondok tersebut. “Harapan kami pondok pondok ini bisa kembali lebih giat memproduksi pesilat yang berkualitas, adapun segala kendala pasti ada solusinya maka kita musyawarahkan agar dapat solusi yang baik dan barokah,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut sebagai mempererat MoU PERSINAS ASAD dengan LDII serta untuk meningkatkan intensitas kegiatan PERSINAS ASAD di sekolah dan pondok pesantren dibawah naungan LDII,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *