ProvinsiWarta

Ketua IPSI Lampung Selatan Tutup Kejuaraan Pencak Silat SMAtris X

Asad.or.id, Lampung (01/03) – Ketua IPSI Lampung Selatan yang juga Anggota DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi mendukung penuh pelaksanaan Kejuaraan Pencak Silat SMAtris X Tingkat Lampung yang akan dimulai 27 Februari 2023 sampai dengan 1 Maret 2023.

Wahrul juga ikut menandatanggani piagam penghargaan untuk para pemenang karena statusnya sebagai ketua IPSI Lampung Selatan. Ia mengapresiasi Perguruan Tri Sukses dengan PERSINAS ASADnya bisa mengadakan acara ini dengan sukses.

“Saya berharap dari kejuaraan ini muncul pesilat tangguh yang dapat mengharumkan nama Lampung di kancah nasional dan internasional,” ujarnya.

Kejuaraan Pra-Remaja dan Remaja diikuti oleh sekitar 300 peserta dari beberapa perwakilan PERSINAS ASAD Kabupaten/Kota seprovinsi Lampung, serta dibantu oleh 10 Wasit/Juri dari Pengprov PERSINAS ASAD Lampung dengan Ketua Pertandingan Agus Turino.

Hasil akhir Pertandingan Pra Remaja Juara Umum I kontingen SMP Trisukses Lamsel memperoleh 4 medali Emas diikuti Juara II Kontingen PERSINAS ASAD Lampung Tengah dengan 3 medali Emas dan Juara III kontingen Bandar Lampung dengan 2 medali Emas, sedangkan Pesilat terbaik adalah Kesya Andre Klas E kontingen SMP Trisukses.

Untuk katagori remaja, juara Umum I kontingen PERSINAS ASAD Bandar Lampung dengan perolehan 3 medali Emas, disusul Juara II kontingen SMA Trisukses dengan perolehan 2 Emas, untuk katagori Pesilat Terbaik adalah Krisna dari SMA Trisukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *