Kota-KabWarta

PERSINAS ASAD Jakarta Barat Mengikuti Sosialisasi Pasanggirinas, Kejurnas dan Peraturan Pertandingan Pencak Silat 2022

Asad.or.id, Jakarta (18/03) – Dengan adanya peraturan terbaru tentunya Pengkot PERSINAS ASAD Jakarta Barat tidak ingin ketinggalan untuk mengikuti Sosialiasasi Pasanggirinas,kejurnas dan peraturan pertandingan pencak silat 2022 yang diadakan oleh Pengurus Besar (PB) PERSINAS ASAD  pada sabtu (18/3/2023).

“Setelah diadakan sosialisasi peraturan pertandingan pencak silat 2022 ini diharapkan para pelatih bisa cepat memahami dan juga mempelajari teknik-teknik terbaru untuk menghindari pesilatnya dari cidera,” ujar Mohammad Nasir Pengurus Kota PERSINAS ASAD Bidang Prestasi saat ditemui awak media.

Lebih lanjut ia diharapkan pesilat bisa cepat beradaptasi dengan peraturan terbaru ini karena dalam seleksi Tim PERSINAS ASAD DKI Jakarta nanti juga akan menggunakan peraturan terbaru.

Kegiatan ini dilakukan secara semi daring yang di ikuti oleh Pengurus Harian (PH), Lembaga Beladiri, Lembaga Pelatih, Bidang Prestasi (bidpres), Bidang Promosi Pemasaran(promar), Bidang Pembibitan dan Pemasalan (bitsal), Bidang penelitian dan pengembangan (litbang) dan para Pesilat PERSINAS ASAD Jakarta Barat.

Dalam setiap event kejurnas  Pengkot Jakbar selalu mengirimkan pesilatnya yang tergabung dalam tim Pencak Silat PERSINAS ASAD DKI Jakarta.

“Semoga dengan Sosialisasi ini bisa menambah semangat dan motivasi para pengurus, pelatih dan juga para pesilat dalam memajukan  PERSINAS ASAD Jakarta Barat,” tutup Nasir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *